Senin, 02 Oktober 2017

Brownies Kering

Brownis Kering
Hai Hai Hai....
Coklat merupakan cemilan yang paling nikmat dan paling disukai oleh kaum wanita. dan bagi para Pecinta Kuliner terutama Pecinta Coklat, Wajib Coba Brownis coklat Kering ini nih.
Coklat merupakan makanan yang paling disukai oleh wanita, meskipun coklat itu dapat membuat tubuh kita cepat gendut. Siapa yang tahan dengan kenikmatan Coklat?? Apalagi Coklat yang sudah diolah menjadi camilan yang bikin ngiler. Seperti Kue Brownis Coklat Kering, Puding Coklat, Roti Selai Coklat. Orang tua sekalipun mana ada yang tahan sama godaannya. Ga usah khawatir gemuk, karena kali ini saya akan memperkenalkan cara membuat kue Brownies tanpa mebuat tubuh kita kelihatan gemuk.

Kali ini saya akan memperkenalkan Brownis Coklat Kering dengan Bahan simple, Gampang buatnya. Siapa saja bisa untuk mencobanya. Kalian Cukup menyiapkan Bahan Berikut ini

BAHAN :
1. 3 butir Telur ayam
2. 250 g Tepung terigu
3. 1 sdt SP
4. 1/2 sdt Baking Soda
5. 50 g coklat Bubuk
6. 150 g Gula (yang sudah dihaluskan)
7. minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :
1. telur, SP, Baking Soda, Gula yang sudah dihaluskan mixer sampai Mengembang.
2. masukkan tepung terigu, Coklat bubuk, aduk sampai merata, jika masih kaku, tambahkan minyak sampai adonan lemas(sedikit mengental)
3. cetak adonan dalam kap, oven sampai adonan sedikit mengembang angkat lalu taburkan kacang yang sudah disangraidan coklat yang sudah di lelehkan.
4. Masukkan kembali adonan dalam oven tunggu hingga adonan mengering.
5. angkat dan siap di santaaappp..


Demikian artikel Brownies Kering dari saya semoga bermanfaat, selamat mencoba dan menikmati hasil hidangan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar