Kamis, 21 September 2017

Cara Ampuh Mengatasi Jerawat

Muka Berjerawat
Jerawat??? oh Tidak!!! Jerawat adalah musuh terbesar bagi semua orang, terutama bagi wanita. muka berjerawat merupakan hal yang paling di benci dan di takuti. Bagaimana tidak??? Jerawat itu sangat mengganggu, terlebih lagi Jerawat yang besar kemerahan, itu terasa sangat menyakitkan. Jerawat juga membuat kita kurang percaya diri didepan banyak orang. Oleh karena itu, Di sini saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat pada wajah kita. Tapi Sebelumnya saya akan membahas beberapa penyebab timbulnya jerawat terlebih dahulu.
Jerawat adalah tersumbatnya pori-pori yang menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat disebabkan oleh banyak hal
1. Penyumbatan pori-pori oleh penggunaan kosmetik yang berlebihan
2. wajah yang berminyak terlalu berlebihan
3. Bakteri p.acne yang cenderung berkembang biak dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat
4. sel-sel kulit mati yang bercampur dengan debu & kotoran yang sudah meningkat


Para Remaja tentu ingin memiliki kulit wajah yang putih dan halus tanpa ada noda Jerawat. disini saya akan memberikan Tips Ampuh menghilangkan Jerawat.
1. Telur
     Ambillah telur Ayam Pisahkan antara putih telur dan kuning kuning telur. Oleskan pada wajah secara merata, biarkan hingga mengering. Jangan melakukan gerakan apapun seperti tersenyum, karena itu dapat membuat kulit wajah kita keriput. setelah itu basuh wajah kalian menggunakan air hangat.
2. Kopi (murni)
    Pakailah bubuk kopi yang murni, Tuangkan ke dalam wadah secukupnya. campur dengan air dingin. Jangan terlalu encer. Oleskan pada wajah hingga merata. biarkan hingga mengering. setelah kering, basuh wajah menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori lalu basuh dengan air dingin untuk menutup pori-pori.
3. alpukat
    ambil timun yang sudah dikupas (pakailah timun yang masih segar) lalu parut timun untuk diambil airnya. Setelah itu kupas buah alpukat ambil dagingnya. haluskan dan campur dengan air mentimun. Oleskan pada wajah hingga merata. Tunggu hingga mengering, basuh wajah dengan air hangat.


Demikian Tips Cara Ampuh Mengatasi Jerawat semoga artikel ini bermanfaat dan semoga mendapat wajah yang cerah dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar