Senin, 18 September 2017

Destinasi keindahan Teluk Love Jember

Pesona Wisata Pantai Teluk Love Jember
Teluk Love merupakan salah satu wisata di Jember yang banyak di minati oleh masyarakat. Destinasi wisata ini  sangat menarik perhatian publik dengan keindahan teluk yang membentuk hati. Terlebih saat cuaca cerah tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu kalian bersama keluarga atau teman-teman. untuk melihat keindahan pantai ini kalian harus naik ke puncak bukit domba., dan itu cukup menguras tenaga.
untuk masuk ke bukit ini kalian cukup mengeluarkan uang 5000 dan kalian bisa melihat keindahan dari alam ini. untuk mencapai ke puncak bukit domba kira-kira akan memakan waktu sekitar kurang lebih 15 menit. di sana kalian bisa berselfie-selfie sepuasnya. di puncak telah disediakan gubuk-gubuk kecil untuk beristirahat para pengunjung. menurut saya jika di puncak bukit domba ini di dirikan sebuah warung, pengunjung akan tambah ramai, dan pengunjung akan lebih menikmati pemandangan.

Lokasi teluk love (cinta) ada di Dusun Payangan, Desa Sumberejo kecamatan Ambulu. jika dari pusat kota jember kalian dapat melalui lampu merah Mangli-Ajung-Ambulu. kalian dapat mengikuti rute ke Pantai PAPUMA BEACH. Sesampai di pertigaan kalian lurus sampai di wilayah Payangan, Pintu masuk Teluk Love.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar