Senin, 25 September 2017

Keistimewaan Hutan Pinus Malang

Hutan pinus Malang
Hutan pinus Malang bagi kalian yang suka traveling, kalian wajib datang kesini nih "Wisata Hutan Pinus" yang ada di dusun arjosari, desa Sumber putih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Hutan Pinus Malang ini tergolong wisata yang baru dibuka beberapa bulan lalu dan sudah diserbu para wisatawan untuk spot foto yang didukung dengan suasana yang begitu sejuk dan nyaman yang cocok untuk bersantai dan berkumpul dengan sahabat atau keluarga.
 

Malang yang terkenal dengan kota adem tentu kalian pernah membayangkan bagaimana rasanya menikmati sejuknya udara dibawah rindangnya pohon pinus bukan? dengan luas 1 hektar wisata ini begitu nyaman dan indah. disepanjang jalan menuju wisata ini terdapat warung-warung makan yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan setelah pulang dari Hutan Pinus Malang.

Banyak parawisatawan yang mendatangi tempat ini karena lokasinya yang mudah terjangkau, lokasinya yang bersih menjadi daya tarik tersendiri dan pemandangan pada wisata ini. dengan pernak-pernik payung yang bermacam-macam warna dan bergantungan dilangit-langit membuat wisata ini yang tidak kalah saing dengan wisata-wisata ternama. meskipun HPS ini tergolong wisata baru, Namun sudah banyak pengunjung yang datang kesini dan banyak foto-foto di Hutan Pinus malang ini yang di upload di instagram karena Keistimewaan Hutan Pinus Malang yang begitu indah. banyak patung tulisan yang digantung untuk menambah suasana di Hutan Pinus ini menjadi lebih Romantis dan menjadi Spot selfie yang menarik.

Unuk masuk wisata ini Pengunjung masih belum dikenai biaya atau masih free tanpa tiket untuk masuk wisata ini, pengunjung hanya saja membayar 5000 untuk parkir kendaraan.

Rute menuju arah wisata ini kalian dapat mengikuti petunjuk arah ke daerah Bululawang, kalau sudah sampai di pertigaan Krebet, kalian belok kiri ke arah jalan raya bakalan sudimoro. dan kalian langsung ke arah desa sumber putih. Jika kalian bingung, kalian dapat tanya warga sekitar untuk menuju arah desa sumber putih. atau kalian dapat melihat mencari dengan Google Map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar